Image of Promosi Kesehatan Dengan Pendekatan Teori Perilaku, Media, Dan Aplikasinya

Promosi Kesehatan Dengan Pendekatan Teori Perilaku, Media, Dan Aplikasinya



Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat diperlukan berbagai upaya sosialisasi maupun peningkatan pengetahuan tentang kesehatan. Transformasi pengetahuan tersebut tidak terlepas daengan metode, strategi, dan penggunaan media dalam promosi kesehatan. Promosi kesehatan merupakan upaya yang bersifat promotif (peningkatan) sebagai perpaduan dari upaya preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan), dan rehabilitatif (pemulihan) dalam rangkaian upaya kesehatan yang komprehensif.


Ketersediaan

65My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Cetakan Ke - 2
No. Panggil
-
Penerbit PT. RajaGrafindo Persada : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 158 hlm, 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-464-7
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this